insideheruw
I may never find all the answers
I may never understand why
I may never prove
What I know to be true
But I know that I still have to try
Saturday, June 09, 2007
Memilih pilihan yang harus dipilih


Seorang teman pernah ngomong padaku.." Mas Her..hidup itu adalah pilihan, hidup itu juga harus memilih" , pertama mendengarnya sih aku cuek, tapi aku pikir-pikir benar juga, terkesan klise memang tapi itulah kenyataan nya bahwa sepedih atau sepahit apapun pilihan yang kita ambil...sejauh itu untuk sebuah kebaikan..(walau kadang bukan untuk kebaikan diri kita sendiri)..kenapa tidak kita ambil.

Oh..ya..Beberapa hari yang lalu aku di buat dilematis dengan sebuah pilihan, aku sudah coba untuk minta masukan kepada orang-orang terdekatku...yang bikin aku sedikit bigung karena masukan nya semua berbeda

Salah satu teman ingin aku mengambil pilihan ini.." jangan hanya memikirkan orang lain, saatnya memikirkan dirimu sendiri"...

satu temanku lagi memberi masukan dengan seperti ini.." pikirkan efeknya dikemudian hari pada orang lain, jangan hanya memikirkan dirimu sendiri"...dilematis??...amat sangat bagiku.

Dikarenakan aku hidup jadi aku harus memilih, aku akan memilih pilihan yang kedua, dengan tanpa bermaksud berbaik hati atau sok jadi pahlawan (dengan asumsi bahwa dengan memikirkan orang lain apakah orang lain juga akan memikirkanku) ....Yang aku bisa hanya berpikiran positif, kalau memang pilihanku ini tepat dan ridhoi aku percaya bahwa kedepannya aku akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Jujur...meski dengan pilihan ini aku akan sangat sakit dan berat dalam perjalanku kedepan.

Satu hal yang perlu di catat; perlu ke iklas-an dan lapang dada untuk melakukan nya, meski aku tidak bisa 100% melakukan nya, aku akan tetap mencobanya...selebihnya aku serahkan kepada takdir.

#Intinya aku tidak bisa mendapatkan apa yang aku inginkan, karena kalau aku melakukanya efeknya akan sangat jahat....^_^

Teman ku yang lain ngomong lagi ke aku.." Mas kamu tuh sebenarnya hanya membutuh kan kasih sayang"...waakkss!!!...opo meneh iki??...aah...mbuuh laaah, tambah mumet sirahku.










posted by heruw @ 9:28 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

 
Inside Me

Name: heruw
Home: Jogja, Indonesia
About Me: Baik hati dan tidak sombong...kadang menyebalkan tapi juga menyenangkan...^_^
If u luv me, klick ajah
Postingan
Isi Laci
Kotak Absen

Tetangga
Didukung Oleh



BLOGGER