insideheruw
I may never find all the answers
I may never understand why
I may never prove
What I know to be true
But I know that I still have to try
Tuesday, April 03, 2007
300

Akhirnya kejadian juga nonton film 300 sparta.....fiuuuuh...
kalo di hitung sudah 3 kali mo nonton gak kesampain terus, adaaaa.. aja halangan.
Aku gak mo ngebahas film nya di bahas pun sudah basi karna pasti sudah nonton semua (kecuali aku yang barusan nonton kemaren malam...mesakke lee..)
Aapep,danan,putri,almi,dimas....makasih ya udah mau nonton bareng (asal tau aja mereka sebenernya lagi pada sibuk,capek,udah punya janjian pribadi tapi aku paksain ikut...hehehehe...makasih..makasih..)
Kapan-kapan nonton bareng lagi yaaa...Pirates Of The Caribbean kayaknya sebentar lagi di puter...hehehehe...okay siiip!!
posted by heruw @ 11:00 PM  
1 Comments:
  • At 9:59 AM, Anonymous Anonymous said…

    Duuuu....sampe segitu ngatain aku sombong...
    bukan nya sombong tapi menghilang dulu mau bertapa wakakakak
    btw kata danan filmnya bagus yaahh...
    aku juga disaranin ma ciduk tuk ntn tu film...
    hmmm...sapa yaaa yg jadi korban tuk nemenin akiuw

     
Post a Comment
<< Home
 

 
Inside Me

Name: heruw
Home: Jogja, Indonesia
About Me: Baik hati dan tidak sombong...kadang menyebalkan tapi juga menyenangkan...^_^
If u luv me, klick ajah
Postingan
Isi Laci
Kotak Absen

Tetangga
Didukung Oleh



BLOGGER