insideheruw
I may never find all the answers
I may never understand why
I may never prove
What I know to be true
But I know that I still have to try
Sunday, June 03, 2007
Welcome back...Beck!!

Kembalinya David Beckham Ex kapten timnas Inggris ke squad three lion di tandai dengan penampilan gemilangnya di friendly game melawan tim tangguh Brazil di stadion keramat bangsa Inggris- Wembley, assist tendangan bebasnya berhasil di manfaatkan dengan baik oleh kapten kesebelasan John Terry dan menjadi-kan Inggris unggul 1-0, sebelum akhirnya di samakan menjadi 1-1 oleh pemain Brazil Diego di menit-menit babak ke-2 usai. Tidak salah pelatih timnas Inggris Steve Mclaren memanggil kembali David Beckham masuk ke squad timnas Inggris di lihat dari penampilannya di club Spanyol Real Madrid yang grafiknya terus membaik. Walau banyak pro dan kontra tetang comebacknya ke timnas, tapi dia sudah membuktikan bahwa dia masih yang terbaik.

Diluar penampilan gemilang David Beckham, timnas Inggris sepertinya harus banyak berbenah terutama di lini tengah, tidak padunya Steven Gerrard dan Frank Lampard membuat lini tengah Inggris terasa sangat rapuh. Sepertinya itu menjadi pekerjaan rumah yang harus segera terselesaikan untuk pelatih Steve Mclaren. Untuk David Beckham dan timnas Inggris semoga sukses di masa depan.

Untuk sekedar informasi Aku salah satu fans David Beckham sejak masih bergabung di Manchester United, dan menjadi orang yang paling suka cita ketika Manchester United meraih gelar treble winner di tahun 1999 yang juga tidak lepas dari perannya. Aku mengagumi (kalau tidak boleh dibilang suka) David Beckham karena tendangan bebasnya yang sangat khas dan salah satu free-kick shooter terbaik di dunia. Bukan karena ganteng dan life-stylenya, secara aku cowo yang masih doyan sama cewe...huehehehehe...uuuuuuuumm...maaf untuk kata secara yang sudah terlanjur kutulis mohon di sikapi dengan arif dan bijaksana secara aku males ngeditnya...halah!!! (sumpah najis tenan..secara-nya..huahahahaha...aneh!!). Layoutnya salt and pepper look a like...iklas to??
posted by heruw @ 3:58 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

 
Inside Me

Name: heruw
Home: Jogja, Indonesia
About Me: Baik hati dan tidak sombong...kadang menyebalkan tapi juga menyenangkan...^_^
If u luv me, klick ajah
Postingan
Isi Laci
Kotak Absen

Tetangga
Didukung Oleh



BLOGGER