insideheruw
I may never find all the answers
I may never understand why
I may never prove
What I know to be true
But I know that I still have to try
Friday, June 09, 2006
Ooooh..my Lovely Eyes

Dengan semangat 2006 dari sore sampai menjelang pagi hari duduk didepan komputer hanya untuk posting dan utak utik blog,dengan kondisi ruangan aku buat gelap(maksudnya biar menyatu dengan komputer)...dan tanpa aku sadari bahaya telah mengintai....bla...bla...bla...kelamaan intinya bangun tidur mataku langsung bengkak,merekah merah layak nya bunga yang baru mekar...tapi boro2 merekah indah, yang ada teman-teman kantor memalingkan muka di saat kami saling berpapasan...tega kalian!!!...lagian aku posting kan buat kalian semua..wuuuuuh!!!,dan yang paling aku benci dengan sangat terpaksa aku harus pakai kacamata...ehem..,walo itu bisa menambah aku jadi lebih keren tapi aku gak suka..:-D..(i hate glasses!!!), tapi tenaang..aku gak akan kapok untuk berlama-lama di depan komputer.
KESIMPULAN : epek..halah...efek dari sinar monitor komputer sangat mengerikan (tapi gak horor)saranku..TRY IT!!!..
Thanks to my luvly friends: Danan & chantee
posted by heruw @ 11:04 PM  
6 Comments:
  • At 12:09 AM, Blogger Chantee said…

    horeee chan2 komen pertama...
    huwaa ada namanya cidhuk1 & 2 hehehe jadi terharu....
    tenang mas, aku tak akan memalingkan muka ho ho ho....

     
  • At 12:41 PM, Blogger danans said…

    si*l** gw keduluan ciduk satu ini.. mas ruw, pake kacamata keren banget!! guanteng pol.. *santeee.. gada yg bilang mirip tukang pijet koq.. heuheuheu.. ;))

     
  • At 2:51 PM, Blogger danans said…

    maap.. ;))

     
  • At 10:58 AM, Blogger ekko said…

    masak sih Nan, gak ada yang bilang... tega bener!

    FYI: mas heruw itu bintang iklan koran Merapi, terbit di Cakram. Agak ngeri juga waktu kemaren harus mengedit ulang file iklan tersebut.

    *Nan, Kabur Yuk...

     
  • At 5:58 AM, Anonymous Anonymous said…

    Pake LCD. Khan udah mulai murah tuh. Lebih enak buat mata dari pada CRT apalagi kalo masih pake refresh rate dibawah 85Hz emang bisa bikin sakit mata kalo kelamaan.

     
  • At 5:47 PM, Blogger -ndutyke said…

    hayah..sakit mata.
    teman semua enggan menatap..duh berasa hina bangged yak? hehehe...

    apdet woi..apdet..!

     
Post a Comment
<< Home
 

 
Inside Me

Name: heruw
Home: Jogja, Indonesia
About Me: Baik hati dan tidak sombong...kadang menyebalkan tapi juga menyenangkan...^_^
If u luv me, klick ajah
Postingan
Isi Laci
Kotak Absen

Tetangga
Didukung Oleh



BLOGGER